Ruko Dikontrakan Disewakan DiBalikpapan di Jalan Ahmad Yani, Letak Strategis di Jalan Utama, Cocok buat usaha Disekitarnya Bank, Toko, Restauran dll. Peminat Call/Sms ke 62 085654810001, 082250568492 Selengkapnya >> Disini
Home » , , » JUS HIJAU COCOK UNTUK DIET

JUS HIJAU COCOK UNTUK DIET

thumbnail

JUS HIJAU COCOK UNTUK DIET


JUS HIJAU COCOK UNTUK DIET

Apa Anda Sekarang sedang menjalani Program Diet ? Cobalah Tips Minuman Sehat JUS HIJAU ini, Makan Makanan sehat seperti buah dan Sayur sangat membantu dalam mengurangi Risiko terserang Penyakit, selain membantu tubuh terlihat Awet Muda juga dapat membuat Anda tetap Cantik dan Langsing. karena mengkonsumsi banyak Buah dan Sayur dan Mengurangi Makan daging juga berbagai macam Makanan yang di goreng,  Sayur dan dan Buah sangat penting untuk Kesehatan tubuh, bukan hanya dilakukan pada saat sedang Diet saja, akan tetapi dengan Makan Sayur dan Buah bisa menjadi Solusi untuk menjaga tubuh dari serangan Penyakit.

Jus Hijau Sawi, Mentimun dan Buah Pir

Pilh beberapa yangkai Sawi kemudian cuci bersih dan potong-potong, Sayue Sawi adalah sayuran yang mengandung Antioksidan, Vitamin dan Mineral, Seratnya sangat tinggi selain itu Kesegaran dan Manfaatnya Sayur Mentimun dan Buah Pir, tidak memerlukan Air banyak untuk menghancurkannya dengan Blender.

Bahan-bahannya

1 Buah Pir
1 Buah Mentimun
5 Tangkai Sayur Sawi
5 Buju Kacang Mede
3 Sendok Makan Perasan Jeruk Lemon
4 Potong Nenas
1 Sendok Makan Madu
1 Sendok Teh Gula

Cara Membuatnya

Campur Semua Bahan dan Belender, Hidangkan dan Sajikan Minuman Sehat JUS HIJAU Cocok Untuk Diet ini Pagi dan Siang hari, Konsumsi secara Teratur untuk hasil yang Maksimal, Sehingga  Anda memperoleh tubuh Langsing, Cantik dan Awet Muda juga Sehat.

Selamat Mencoba Semoga Bermanfaat Buat Anda Semua.

Berikan Rating Bintang Pada Artikel in








JUS HIJAU COCOK UNTUK DIET | Minuman Sehat
Thanks for reading JUS HIJAU COCOK UNTUK DIET

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:


wa
Call/Sms VIA WHATSAPP