Ruko Dikontrakan Disewakan DiBalikpapan di Jalan Ahmad Yani, Letak Strategis di Jalan Utama, Cocok buat usaha Disekitarnya Bank, Toko, Restauran dll. Peminat Call/Sms ke 62 085654810001, 082250568492 Selengkapnya >> Disini
Home » , , » CUKA APEL DAN MANFAATNYA

CUKA APEL DAN MANFAATNYA

thumbnail

CUKA APEL DAN MANFAATNYA


CUKA APEL DAN MANFAATNYA

Cuka Apel adalah salah satu bahan alami yang sangat efektip untuk Perawatan kulit, Cuka Apel memberikan manfaat besar untuk kecantikan, hanya saja harus digunakan dengan tepat karena jika dikonsumsi sangat berlebihan tidak baik, Konsumsi Cuka Apel cukup beberapa sendok saja setiap harinya dan diminum dengan cara melarutkannya.

Sebagaimana Kegunaan Cuka Apel Selain Kecantikan bisa menyembuhkan bekas Luka, Jerawat, sehingga dalam proses penyembuhan dapat langsung menggantikan lapisan kulit yang baru dan sehat.

Menjaga PH Kulit Wajah

Cuka Apel dan Air di Campur dangan Perbandingan 1 Banding 2 dan bisa di gunakan sebagai Toner wajah, gunakan Kapas dan oleskan Toner pada wajah, terutama pada daerah T yaitu Kening, Hidung dan Dagu.

Mengatasi Kulit Terbakar Sinar Matahari

Jika Kulit Wajah Anda Kemerahan akibat tersebgat Matahari, Sebaiknya yang harus Anda lakukan adalah mencampur 1 gelas Cuka Apel kedalam bak mandi, kenudian berendam di dalam Air tersebut +/- 10 Menit

Mengatasi Jerawat

Cuka Apel Mengandung Kandungan Asam Yang dapat mengeringkan Jerawat, karena lapisan kulit yang baru dan sehat dapat langsung tergantikan.

Membuat Rambut Berkilau

Campurkan 1/2 Sendok Makan Cuka Apel dangan Air 1 gelas Air, Setelah terlebih dahulu anda mencuci rambut dengan Shampo, lalu bisa rambut dengan Air yang sudah di campur dengan Cuka Apel tadi, selanjutnya bilas dengan Air bersih.

Menumbuhkan Rambut

Selain bisa juga untuk mengatasi ketombe dan kulit kepala yang gatal, Cuka Apel bisa merangsang Folikel rambut.

Menjadikan Kulit Kaki yang Mulus

Cara Mendapatkan Kaki yang Mulus rendam kaki Anda di Air hangat yang terlebih dahulu di campur dengan Cuka Apel dengan perbangingan 1 banding 1, karena di dalam Cuka Apel terdapat kandungan Anti Jamur yang dapat membuat kulit Anda sehat, lembut dan bersih.

Berguna Membantu Proses Penyembuahan Varises

Cuka Apel terdapat Kandungan Vitamin yang tinggi sehingga dapat membantu proses Penyembuhan Varises

Dapat Mengatasi Age Spot

Campurkan 1 Sendok Makan Air Perasan Jeruk dengan 2 Sendok Makan Cuka Apel, kemudian campurkan larutan tersebut untuk mengaburkan Age Spot, Age Spot adalah Bintik Abu-abu hitam atau kecoklatab yang ukurannya berbeda-beda, pada umumnya berada pada daerah tubuh yang sering terkena sengatan Matahari, segeralah atasi dengan larutan Cuka Apel.

Sebagaimana kita ketahui untuk mengkonsumsi Cuka Apel sebaiknya dilakukan denga mencampur dengan Air, Gunakan untuk meminumnya secara teratur, Hindari pemakaian yang berlebihan dan tidak disarankan penggunaan tanpa tidak melarutkan terlebih dahulu dengan Air, Bagi Anda Penderita Diabetes, Hipertensi dan Kolestrol Tinggi sebaiknya Konsultasikan terlebih dahulu denga Dokter.

Selamat Mencoba Semoga Bermanfaat buat Anda Semua.

Berikan Rating Bintang Pada Artikel ini




Check Page Rank of your Web site pages instantly:





This page rank checking tool is powered by PRChecker.info service



SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net







Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net




Berikan Rating Bintang Pada Artikel ini








CUKA APEL DAN MANFAATNYA | Minuman Sehat
Thanks for reading CUKA APEL DAN MANFAATNYA

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:


wa
Call/Sms VIA WHATSAPP