Ruko Dikontrakan Disewakan DiBalikpapan di Jalan Ahmad Yani, Letak Strategis di Jalan Utama, Cocok buat usaha Disekitarnya Bank, Toko, Restauran dll. Peminat Call/Sms ke 62 085654810001, 082250568492 Selengkapnya >> Disini
Home » , , » Tips Aneka Buah Untuk Awet Muda

Tips Aneka Buah Untuk Awet Muda

thumbnail

Tips Aneka Buah Untuk Awet Muda

Untuk Tampil Muda dan Cantik Anda tidak perlu pergi ke Salon Kecantikan, cukup hanya dengan mengkonsumsi Buah-buahan dan Sayur saja Kulit Anda akan terlihat Kencang dan Sehat, Pasti Anda ingin tau kan, Buah-buahan apa saja yang bisa membuat Anda terlihat Awet Muda ?



ALPUKAT

Alpukat bias membuat kulit anda lebih bercahaya dan mencegah penuaan dini, banyak mengandung Vitamin E, Alpukat juga mengandung Potasium yang bisa membantu mengurangi Tekanan Darah Tinggi, Kasiat Alpukat selain wajib di Konsumsi dapat digunakan pula sebagai Masker di Wajah, dan Rambut.

BUAH BERRY

Buah Berry adalah buah yang hebat, karena hampir semua kelompok buah Berry mengandung Flavonoid yang berguna sebagai Antioksidan untuk kulit

SEMANGKA

Kasit Semangka dapat Menangkal Radikal Bebas dan memiliki banyak Nutrisilain yang Efektif sebagai anti pencegahan Penuaan dini, karena Semangaka terdapat kandungan Vitamin A didalamnya.

TOMAT

Pada Produk perawatan kulit Tomat sangat banyak di gunakan, Tomat banyak mengadung Hycophene yang sangat berguna untuk melindungi tubuh dari Radikal Bebas untuk Kulit dan Sinar Matahari.

Selamat Mencoba Semoga Bermanfaat.

Tips Aneka Buah Untuk Awet Muda




------------ oOo ----------------

Berikan Rating Bintang Pada Artikel in












Tips Aneka Buah Untuk Awet Muda | Minuman Sehat
Thanks for reading Tips Aneka Buah Untuk Awet Muda

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:


wa
Call/Sms VIA WHATSAPP