Ruko Dikontrakan Disewakan DiBalikpapan di Jalan Ahmad Yani, Letak Strategis di Jalan Utama, Cocok buat usaha Disekitarnya Bank, Toko, Restauran dll. Peminat Call/Sms ke 62 085654810001, 082250568492 Selengkapnya >> Disini
Home » , » KASIAT dan MANFAAT BUAH ALPUKAT

KASIAT dan MANFAAT BUAH ALPUKAT

thumbnail

KASIAT dan MANFAAT BUAH ALPUKAT

 
Alpukat mempunyai rasa yang sangat enak kaya akan kandungan Vitamin dan Mineral yang bermanfaat untuk Kesehatan Tubuh, Buah Alpukat sangat Popular di Indonesia biasanya di sajikan sebagai Jus atau di makan begitu saja di campur sedikit gula.

Buah Alpukat Mempunyai Kandungan 11 Vitamin dan 14 Mineral yang sangat bermanfaat buat tubuh, Kaya akan Protein, Ribotflavin yaitu Nitamin B2, Kaya akan Niasin yaitu Vitamin B3, Kaya akan Potasium yaitu Kalium, Kaya akan Vitamin C, Buah Alpukat juga mengandung Asam Lemak Omega 3 yang bermanfaat untuk Jantung, Menurunkan Kolesterol dan sangat baik untuk Makanan pada Otak.

Ternyata Buah Alpukat tidak hanya Buahnya saja yang mempunyai Manfaat , Biji Alpukat pun mempunyai Kasiat dan Manfaat untuk berbagai Pengobatan seperti Sakit Kepala, Kencing Batu, Hipertensi sampai Penyakit yang paling parah yaitu Diabetes bisa diobat oleh Biji Alpukat.

Mau tau Kasiat dan Manfaat Buah Alpukat Bagaimana Cara Mengolah dan Membuatnya ?
Berikut adalah Kasiat dan Manfaat Buah Alpukat :

Obat Diabetes

Biji Alpukat dapat Mengobati Penyakit Diabetes atau Akraf disebut Kencing Manis

Cara Membuatnya

Panggang Biji Alpukat diatas api Kemudian dipotong Kecil-kecil, selanjutnya rebus dengan Air bersih hingga Airnya menjadi berwarna Coklat, kemudian Saring Airnya dan dinginkan lalu minum.

Obat Gigi

Biji Alpukat Sanggup Mengobati Sakit Gigi dan Gigi Berlubang 

Cara Membuatnya

Tumbuk Biji Alpukat hingga halus, Masukan bubuk Alpukat tersebut kedalam Gigi Berlung, bisa juga menggunakan Kapas dan dicolokan kedalam Gigi Berlung.

Obat Sariawan

Buah Alpukat Sanggup Mengobati Sariawan di Mulut

Cara Membuatnya

Siapkan Buah Alpukat yang sudah masak kemudian keruk daging buahnya, tambahkan 2 sendok makan madu murni, aduk dan ratakan lalu makan, lakukan setiap hari sampai sembuh total.

Obat bengkak/ Radang

Biji Alpukat Dapat Memngobati Bengkak karena Peradangan

Cara Membuatnya

Keringkan Biji Alpukat selanjutnya ditumbuk hingga halus, kemudian ambil bubuk biji Alpukat tadi secukupnya dan tambahkan sedikit Air aduk hingga mirip adonan, Balurkan adonan biji Alpukat tadi ke bagian tubuh yang bengkak.

Perawatan Kulit Wajah

Buah Alpukat Sanggup mengatasi Kulit Wajah Kering

Cara Membuatnya

Hancurkan Buah Alpukat yang sudah matang atau diblender, selanjutnya gunakan adonan tersebut untuk Masker Wajah, yaitu dengan cara mengolekan pada wajah, diamkan selama 2 jam lalu bilas dengan menggunakan air dingin.

Perawatan Rambut

Buah Alpukat dapat Membuat Rambut Berkilau

Cara Membuatnya

Sapkan Yoghurt, Telur, 1/2 Sendok teh minyak Rosemary, 1 sendok teh minyak jojoba, Selanjutnya Haluskan Buah Alpukat yang sudah matang hingga menjadi adonan lalu campur dengan semua bahan yang sudah disiapkan tadi, Letakan pada Rambut Anda, jadikan Masker biarkan selama 30 menit lalu bilas dengan shampo.

Selamat Mencoba Semoga Bermanfaat



KASIAT dan MANFAAT BUAH ALPUKAT | Minuman Sehat
Thanks for reading KASIAT dan MANFAAT BUAH ALPUKAT

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:


wa
Call/Sms VIA WHATSAPP