Ruko Dikontrakan Disewakan DiBalikpapan di Jalan Ahmad Yani, Letak Strategis di Jalan Utama, Cocok buat usaha Disekitarnya Bank, Toko, Restauran dll. Peminat Call/Sms ke 62 085654810001, 082250568492 Selengkapnya >> Disini
Home » , , » Teh Lemon Redakan Flu dan Sakit Tenggorokan

Teh Lemon Redakan Flu dan Sakit Tenggorokan

thumbnail

Teh Lemon Redakan Flu dan Sakit Tenggorokan



Minuman Sehat ini sangat baik di konsumsi saat Cuaca yang tidak menentu, kadang Panas kadang Hujan, Nah saat kondisi demikian banyak diantara kita terserang Flu dan Demam, tapi jangan kawatir Teman ! saya akan bagikan ke Anda Resep Teh Lemon Redakan Flu dan Sakit Tenggorokan ini ke Anda.

Pada saat terserang Flu biasanya hidung tersumbat dan kepala terasa sakit, bukan itu saja tenggorokanpun ikut terserang sehingga membuat kita merasa nyeri saat menelan.

Maka dengan Efek Anti Inflamasi dari Teh dan Lemon ini akan segera dapat menyembuhkan Flu dan Sakit Tenggorokan Anda.

Bagaimana Cara Membuatnya Minuman Sehat Teh Lemon ini ?
Yuk ... ! Silahkan Anda ikuti Langkah berikut ini :

Bahan-bahannya :

Teh Hitam 1 Sendok Teh
Potongan Jeruk Lemon 1 Buah
Madu 1 Sendok Makan
Air Panas Secukupnya

Cara Membuatnya :

Siapkan Terlebih dahulu Air Panas, Kemudian Masukan Semua Bahan kedalam Teko Seduk dengan Air Panas, Siap Anda Minum. Teh Lemon ini Cocok untuk menemani Anda  saat Musim Hujan tiba, dan berkasiat untuk menghangatkan badan, bukan hanya mamfu menyembuhkan Flu dalam proses Pengobatan, tapi juga membuat anda merasa nyaman dan rileks.

Lemon Tea adalah Salah satu Sumber Vitamin C yang berfungsi sebagai Antioksidan yang sangat baik dalam mempertahankan tubuh dari serangan penyakit, juga bersifat Antibiotik dalam proses penyembuhan saat tubuh kita terserang penyakit, Sementara Daun Teh memiliki Antioksidan tinggi dan menguatkan Imun tubuh, dan pastinya membuat perasaan nyaman dan rileks dalam tubuh kita saat Meminumnya..

Selamat Mencoba Semoga Anda Lekas Semuh.

Teh Lemon Redakan Flu dan Sakit Tenggorokan


--------------------- oOo ----------------------
Berikan Rating Bintang Pada Artikel in








Teh Lemon Redakan Flu dan Sakit Tenggorokan | Minuman Sehat
Thanks for reading Teh Lemon Redakan Flu dan Sakit Tenggorokan

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:


wa
Call/Sms VIA WHATSAPP